Home / Disfungsi Ereksi / Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Usia Muda

Penyebab Disfungsi Ereksi Pada Pria Usia Muda

penyebab-disfungsi-ereksi-pria-muda

Disfungsi ereksi umumnya dialami oleh pria usia diatas 40 tahun. Tetapi terdengar aneh apabila disfungsi ereksi ini terjadi pada pria yang masih muda dengan fisik yang kuat. Kenapa bisa terjadi seperti itu ?

Memang ini bukan hanya sekedar rumor, namun sudah banyak fakta masalah disfungsi ereksi ini dialami pria muda. Yang seharusnya anak muda usia dibawah 40 tahun masih memiliki gairah seksual yang tinggi dan sangat bersemangan untuk melakukan hubungan seks bersama pasangannya. Tetapi yang terjadi justru banyak pria muda yang mengkonsumsi obat kuat tahan lama pria, yang jumlahnya semakin hari bertambah banyak.

Beberapa Penyebab Pria Muda Mengalami Masalah Disfungsi Ereksi

Gangguan Kesehatan

Ada beberapa gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan Anda mengalami disfungsi ereksi walaupun usia masih muda. Gangguan kesehatan seperti diabetes dapat menjadi salah satu penyebabnya. Namun bukan hanya diabetes, gangguan kesehatan lain seperti kolesterol tinggi juga bisa menjadi penyebab disfungsi ereksi.

untuk itu, disaran bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan tersebut mengkonsultasikan ke dokter, apakah benar gangguan disfungsi ereksi yang Anda alami berkaitan dengan masalah kesehatan yang Anda derita. Pengobaan harus segera dilakukan supaya tidak menjadi pemicu munculnya penyakit lain, termasuk gangguan seksual.

Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk seperti rokok dan minuman beralkohol sangat beresiko mengalami disfungsi ereksi. Merokok kedengarannya sangat lumrah dilakukan seorang pria, bahkan dikalangan anak muda sekarang mengatakan belum jadi laki-laki tulen jika belum merokok. Dari penelitian mengatakan bahwa orang yang merokok memiliki resiko mengalami gangguan seksual. Bahkan yang lebih parah lagi, perokok rentan mengalami impotensi.

Kebiasaan buruk lainnya yaitu mengkonsumsi minuman beralkohol. Minuman beralkohol bukan hanya menyebabkan disfungsi ereksi pada pria, tetapi juga dapat menjadi pemicu kanker serviks dan kanker payudara pada wanita. Minuman yang mengandung alkohol akan menjadi virus yang sedikit demi sedikit mengurangi gairah seksual Anda

Cara Mengatasi Gangguan Seksual

Mengatasi masalah disfungsi ereksi harus dilakukan secara tepat, jangan melakukan pengobatan secara sembarangan kalau tidak ingin menjadi tambah parah. Pengobatan masalah seksual ini bisa dilakukan secara medis atau dengan cara tradisional menggunakan obat herbal.

Namun Anda tidak bisa jika hanya mengandalkan obat saja, merubah gaya hidup dan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum minuman beralkohol harus ditinggalkan. Selain itu juga pastikan memilih obat disfungsi ereksi yang benar dan tepat, pilih obat yang sudah resmi punya ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *